Hosting Unlimited Indonesia
hosting indonesia
Lazada Indonesia
Facebook

Mulai Hari Ini, Android Wear Telah Dapatkan Dukungan Update Oreo

Mulai Hari Ini, Android Wear Telah Dapatkan Dukungan Update Oreo

Android Wears
Copyright ©Wareable

Android Wears
Copyright ©Wareable

Mulai Hari Ini, Android Wear Telah Dapatkan Dukungan Update Oreo

Oketekno.com – Sistem operasi terbaru android Oreo versi beta memang sudah diluncurkan sejak pertengahan bulan Oktober 2017 lalu oleh Google. Ternyata dalam informasi yang telah diberikan oleh perusahaan asal Amerika ini tidak hanya perangkat Smartphone saja yang akan mendapatkan sistem operasi terbaru tersebut karena para pengguna Android Wear saja juga bisa menikmatinya.

Nah, hari ini pihak Raksasa internet tersebut secara resmi telah memberikan pengumuman resminya bahwa seluruh perangkat Android Wear sudah bisa mendapatkan dukungan update sistem operasi Android terbaru V8.0 Oreo ini.

Simak Yuk: Mengenal MeraNet, Aplikasi Browser Terbaru Gratis Kuota Unlimited Setahun!

Untuk informasi ini sendiri telah didapatkan dari salah satu postingan Google Plus milik Googler Hoi Lam yang mana berperan juga sebagai moderator dari komunitas pihak pengembang Android Wear melalui jalur jejaring sosial.

Android Wear Get Oreo
Copyright ©GSMArena

Seperti yang bisa anda lihat sendiri pada postingan lengkap seperti diatas. Di dalam postingan Google Plus pada Group Android Developers tersebut telah tercantumkan beberapa perbaikan dari berbagai masalah yang telah terjadi pada sistem operasi sebelumnya.

Hal ini termasuk kedalam pengaturan kekuatan getaran notifikasi, opsi lock screen dalam kondisi sedang basah, pemberian dukungan untuk 7 negara maupun bahasa baru, saluran pemberitahuan, dan juga batas latar belakang kapasitas penyimpanan baterai.

Ketahui Nih: Instagram Hadirkan Fitur Baru Stories Highlights, Ini Fungsinya!

Bagi anda yang memiliki perangkat Android Wear ini silahkan langsung check apakah pemberian dukungan update sistem operasi terbaru Android V8.0 Oreo ini sudah tersampaikan ke perangkat kalian atau belum. Jika belum maka kita harus bersabar dan menunggu beberapa hari lagi karena memang semuanya harus membutuhkan proses.

Namun bagi para pengguna Android Wear yang sudah mendapatkan dukungan update ini langsung saja unduh dan install sistem operasi terbaru tersebut untuk bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan seperti pernyataan diatas tadi. Jangan khawatir karena kekurangan ruang karena instalasi Android Oreo ini melalui jalur OTA sehingga tidak memakan banyak kapasitas internal ROM.

baca juga: Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Youtube, Mau?

Sumber Oke tekno


Leave a Reply